Boku no



Malem..hehe malem ini gue mau cerita tentang percakapan gue ama senior gue waktu sekolah dulu, karna udah lama gak lempar-lemparan kabar. Hahaha.

Jadi, pada suatu malam ketika gue sedang termenung, tiba-tiba hp berdering, dan itu dering sms, berharap ada cewek yg sms mau ngajak gue jalan, malah gak taunya senior gue. Setelah bertanya kabar, dan abis diketawain habis-habisan, lalu dia bertanya kepada rumput yg udah layu alias gue, begini percakapannya :
S : senior gue.
B : saya sendiri.
S : Glek, gw mau nanya ama lo.
B : nanya apa bang? Tinggal tanya aja pake ngomong ke gue dulu segala.
S : haha iya, gue mau nanya, kenapa lo gak suka kalo ada orang seneng ama lo?
B : soalnya gue benci bang.
S : benci ngapa? Bego banget lo ada orang yg suka malah dibenci.
B : karna gue benci kalo ada orang yg gak gue kenal suka ama gue, lagian gue gak suka disukain kalo bukan ama keluarga sendiri.
S : terus kenapa lo pingin ngeliat orang yg lo ‘gak kenal’ senyum?
B : ya karna gue benci.
S : benci ngapa lagi?
B : gue benci kalo gue ngeliat orang lain pasang muka sedih di depan gue, rasanya tuh kayak gue gak ada gunanya sampe gak bisa ngebuat orang lain senyum.
S : nah sekarang gue yg benci ama lo.
B : lha ngapa gitu?
S : lo gak suka kalo ada orang yg seneng, ya secara gak sadar iya ato kagak lo ngebuat orang itu sedih kan?
B : iya, gue juga tau itu..makanya gue gak mau sampe ada orang yg terlalu akrab ama gue, malah kalo bisa mah ngebenci gue sekalian biar gak ada yg terlibat sedikitpun ama urusan gue, jadi gak ada yg sedih lagi.
S : niat banget lo ye ampe pingin dibenci ama orang begitu.
B : ya karna gue benci bang, makanya begitu.
S : benci apa lagi sekarang?
B : benci ama kerumunan, keramaian, ama dunia luar.
S : yah kalo udah gini susah ngebenerin lo.
B : disuruh siapa emangnya bang buat ngebenerin gue?
S : heh, gak penting siapa yg nyuruh, gw cuma peduli aja ama mantan adek-adek kelas gw, dan gw juga gak mau kalo mereka ada yg sedih.

Yap, segitulah sepenggal percakapan gue ama senior gue yg kalo dilanjutin gak ada ujungnya. Hehehe. Yah buat kalian yg emang mau ngejauhin dan ngehindarin dunia luar, saran gue lebih baek lo urungin tuh niat, jangan sampe kayak gue, hehehe. Dan ini pesen gue “jangan menuntut diri untuk dibenci atau terluka maupun dilukai, karna akan ada orang yg akan merasa sedih apabila anda dibenci walaupun kau sudah terbiasa”. Jya oyasumi.

1 comment:

  1. Harus'a dengerin tuh kata senpai'a...
    Kasian kn dia... Muehehe... :3...

    ReplyDelete